Kamis, 15 September 2011

Shariah 4 France

Paris (Almuhajirun.net) – Murid-murid Syekh Umar Bakri Muhammad melakukan sebuah demonstrasi di Paris, Perancis terkait larangan pemakaian burqa (cadar) pada hari Sabtu (9/4/2011). Di hari yang sama, pemerintah Perancis telah melarang Syekh Anjem Choudary yang diundang secara khusus oleh Muslim Perancis untuk melakukan aksi serupa di La Nation, Paris Timur.
Sarcozy tetap larang cadar
Pemerintah Perancis tetap bersikeras melarang pemakaian cadar di negaranya. Pelarangan burqa (cadar) tersebut secara umum mulai diberlakukan hari Senin (11/4/2011) dan atas tindakan itu kaum Muslimin di Eropa telah dan akan melakukan aksi demo besar-besaran.
Di Inggris, kaum Muslimin berdemonstrasi di depan Kedubes Perancis, di 58 Knightsbridge, London SW1X, mulai jam 12 siang. Video demonstrasi tersebut sudah bisa diakses oleh kaum Muslimin di seluruh dunia. Dalam aksi tersebut para demonstran meneriakkan Sarcozy akan dibakar di neraka. Istri Sarcozy, Carla Bruni juga diseru agar masuk Islam, mengenakan cadar, sehingga kehormatan dirinya akan terjaga.
Syariat Islam untuk Perancis
Setelah terjadi pelarangan terhadap penyelenggaraan acara tersebut, penangkapan para peserta dari Belgia, Perancis, dan Inggris, akhirnya para demonstran ini bersatu di sebuah wilayah Muslim terkenal untuk kemudian bersama-sama memuliakan Allah SWT., berdakwah untuk melaksanakan Al Qur’an dan Sunnah di seluruh Eropa.
Dalam video terlihat poster dengan gambar Sarcozy yang disebut sebagai diktaktor. Sementara itu para demonstran menggunakan bahasa Perancis dengan penuh semangat terus saja berorasi diselingi takbir bersahutan. Allahu Akbar!
(Talazum/almuhajirun.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar