Kamis, 15 September 2011

Imarah (Negara) Islam Inggris adakan pawai pertamanya

London (Almuhajirun.net) – Setelah dideklarasikan proyek pendirian Imarah (Negara) Islam Inggris di beberapa daerah seperti Dewsbury, Bradford, dan Tower Hamlets, kini Komunitas Muslims Against Crusades (MAC) berencana mengadakan pawai pertamanya yang akan membuka jalan bagi pembentukan Imarah (Negara) Islam pertama di Inggris. Pawai akan dilaksanakan pada hari Sabtu (30/07/2011). Inikah awal dari berkibarnya bendera Islam di Negara Inggris?
Dukungan kaum Muslimin Inggris
Setelah sebelumnya dideklarasikan proyek pendirian Imarah (Negara) Islam Inggris oleh Syekh Anjem Choudary, salah satu ulama terkemuka di London, dan kemudian dijalankan dan dipublikasikan oleh Muslims Against Crusades (MAC), dukungan dari kaum Muslimin Inggris terhadap proyek tersebut mulai mengalir.
Beberapa pengusaha Muslim terkemuka, tokoh masyarakat, dan masyarakat yang muak dengan alkohol, perjudian, pornografi serta budaya sekuler Inggris akhirnya mendukung proyek pendirian Imarah (Negara) Islam Inggris. Selain itu, beberapa kelompok dan komunitas Muslim ikut mendukung, diantaranya :
The Islamic Council of Britain
The Society of Muslim Lawyers
The Shariah Court of the UK
The International Shariah Court
Salafimedia
Convert2Islam
The Muslim Entrepreneur Foundation
Abu Abdullah, Juru bicara Izharudeen.com
Abu Izzadeen, Direktur Waltham Forest Muslims
Setelah sukses melakukan kampanye penegakan syariat dengan tema “Waltham Forest Muslim”, kini MAC akan mengadakan pawai yang sekaligus peluncuran pertama kali proyek Imarah (Negara) Islam Inggris pada hari Sabtu (30/07/2011) jam 12.00. Dengan acara pawai ini, Insya Allah seluruh masyarakat Inggris bahkan seluruh dunia akan menyaksikan bagaimana umat Islam akan disatukan di bawah panji-panji Islam yang menyerukan penegakan syariat Islam.
Pawai akan dimulai dari Stasiun bawah tanah, Leyton dan berakhir di Walthamstow Tengah. Mudah-mudahan kampanya ini akan menjadi awal untuk kampanye secara nasional selama bulan suci Ramadhan. Allahu Akbar!
(Talazum/almuhajirun.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar