Kamis, 15 September 2011

Konferensi “Islam Will Dominate The World” langsung dari London

London (Almuhajirun.net) – Sebuah konferensi bertajuk “Islam Will Dominate The World” secara langsung akan diadakan dan dipancarkan secara live oleh kaum Muslimin di London, Jum’at (26/08/2011) atau bertepatan dengan malam ke-27 Ramadhan 1432 H. Dalam konferensi tersebut beberapa pembicara akan hadir, termasuk Syekh Umar Bakri Muhammad langsung dari kediaman beliau di Beirut, Libanon.
Islam Will Dominate The World
Islam Will Dominate The World, begitulah tema konferensi yang diangkat oleh beberapa ikhwan di London, yang tergabung dalam Muslim Against Crusades (MAC) & Salafi Media. Secara live, kedua lembaga dan situs tersebut akan menyiarkan konferensi “Islam Will Dominate The World” pada hari Jum’at (26/08/2011) pukul 10 PM GMT atau sekitar pukul 05.00 WIB (Ba’da sholat subuh).
Bagi kaum Muslimin yang ingin ikut langsung dalam konferensi tersebut juga bisa mengaksesnya lewat jejaring sosial Paltalk, lalu masuk ke room Relegion & Spirituality, lalu pilih Islam, dan kemudian masuk ke IQRA Read in the Name of your Lord.
Syekh Umar Bakri Muhammad, hadir
Syekh Umar Bakri Muhammad dijadwalkan hadir berbicara dalam konferensi yang bertepatan dengan malam ke-27 Ramadhan 1432 H. Selain beliau, juga hadir Syekh Anjem Choudary, dan beberapa ikhwan lainnya, seperti Abu Izuddin, Sayful Islam, dan Abu Waled.
Bagi kaum Muslimin yang sempat dan berkeinginan, konferensi “Islam Will Dominate The World” ini sangatlah penting dan menjadi moment bermanfaat menambah amal sholeh di bulan Ramadhan, dan agar Islam betul-betul mendominasi dunia. Allahu Akbar!
(Talazum/almuhajirun.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar