Kamis, 15 September 2011

Roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha di Palu, Serang, dan Malang

Jakarta (Almuhajirun.net) - Alhamdulillah, Roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsho terus berjalan di beberapa kota. Besok, Ahad (26/06/2011) roadshow akan dilangsungkan di Masjid Raya Baiturrohim, Palu, Sulawesi Tengah. Selain itu, roadshow juga akan dilakukan di kota Serang, Banten, Selasa (28/06/2011) dan Malang, Rabu (29/06/2011), sebelum aksi turun ke jalan di bunderan HI. Allahu Akbar!
Min huna nabda wa fie Al Aqsho Naltaqy di kota Palu
Kota Palu, Sulawesi Tengah, tidak ketinggalan menjadi salah satu kota yang dikunjungi roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsho. Acara di kota Palu rencana digelar di Masjid Raya Baiturrahim, Jalan Masjid Raya, Kelurahan Lulu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Palu, Sulawesi Tengah. Brosur bertema “Min Huna Nabda wa fie Al Aqsho Naltaqy” terlihat ditempel di Universitas Tadulako, juga di Pesantren Hidayatullah, Palu.
Roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsho rencananya dimulai pukul 07.30 s/d pukul 11.00 WIB dengan urutan pemutaran film Palestina dan penyampaian materi-materi seperti : Sejarah Al Aqsho oleh Ustadz Imaduddin, The Tsunami of Change oleh Ustadz M Fachry, dan Min Huna Nabda oleh Ustadz Usama.
Roadshow berikutnya di kota Serang dan Malang
Di Serang, Banten, Roadshow digagas oleh FMIB {Forum Mahasiswa Islam Banten} dan menghadirkan pembicara-pembicara, diantaranya : Ustadz Al Fadhli (Ketua Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Bandung)membawakan tema “The History al-Aqsha”, Ustadz M.Fachry (Pimred ar-Rahmah media) dengan tema “The Tsunami Change”, dan Ustadz Imaduddin (Ketua Gema Salam Jakarta) dengan tema “Min Huna Nabda’ Wa Fil Aqsha Naltaqy”. Keynote speaker dibawakan oleh Wisnu Al-Mufid (Ketua FMIB).
Roadshow Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsho di Serang diadakan di Masjid SNAB UNTIRTA Serang-Banten, Selasa (28/06/2011) dimulai Pukul 08.00 WIB s/d selesai. Selain itu, juga diadakan : Pelatihan Dasar Bahasa Jepang, – Pelatihan Dasar Bahasa Arab, dan Pelatihan Bela diri khas Banten (terumbu) dengan Investasi; Rp. 10.000. Bagi yang berminat bisa menghubungi : Assubhi M.Tobri (087871306821), Wisnu (083872273149).
Allahu Akbar!
Source : Talazum/sharia4Indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar