Kamis, 15 September 2011

Pengadilan Publik & Pembakaran Semua Simbol Hukum Buatan Manusia

Menyikapi pembakaran Al Qur’an oleh pendeta sinting Terry Jones,  Muslim Against Crusades (MAC) pada hari Senin (2/5/2011) akan melakukan pengadilan publik terhadap semua simbol hukum buatan manusia, termasuk konstitusi AS dan Perancis, bendera AS, Inggris, salib, dan berbagai simbol keyakinan dan filosofi lainnya seperti yahudi, sikh, hindu, demokrasi, liberalism, ateisme, sosialisme, komunisme, dan lain-lain.
Dalam peristiwa tersebut akan ada pengadilan terbuka yang akan dilakukan di luar kedutaan AS dan akan dihadiri oleh beberapa ulama terkenal dan tokoh-tokoh umat internasional, seperti Syekh Umar Bakri Muhammad (live dari Lebanon) dan Syekh Anjem Choudary. Jika dalam pengadilan terbuka tersebut ditemukan kesalahan dari simbol-simbol hukum buatan manusia tersebut, maka akan langsung dilakukan pembakaran simbol tersebut.
Pengadilan syariah di Lebanon telah mengeluarkan fatwa kepada kaum Muslimin di seluruh dunia agar tidak diam saja atas serangan terbaru terhadap Islam dan kaum Muslimin yang dilakukan oleh pendeta sinting Terry Jones di AS yang telah menodai kesucian Al Qur’an.
Dalam waktu dekat akan diberitakan detail aksi MAC dan bagaimana pengadilan publik akan dilakukan.
Siaran Pers tanggal 5 April 2011
Syekh Anjem Choudary (07956 600 569)
Syekh Umar Bakri Muhammad (00961 70 957759 begin_of_the_skype_highlighting 00961 70 957759 end_of_the_skype_highlighting begin_of_the_skype_highlighting end_of_the_skype_highlighting
(Talazum/almuhajirun.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar